Translate

Life

Hari ini, pagi-pagi udah di kejar-kejar ma waktu sampe cape, huh... Harus cuci foto sebelum kumpulin formulir kelulusan di kampus. Untung masih keburu, fiuh... Bis itu, seperti biasa pergi ke tempat-tempat yang 'wajib' di kunjungi setiap ke kampus dan berakhir dengan warnet, he3x..
Setelah itu, jam 4 lanjut ngelesin lagi sampe jam setengah 8. Sebenarnya kalau di pikir-pikir rutinitas itu hal yang sangat membosankan... Kita seperti robot yang sudah di 'stel' untuk melakukan ini dan itu. Untungnya dalam hidupku ini ada teman-teman, musik dan berbagai macam hal lain yang membuat hidup ini begitu berwarna. Kalau tidak ada itu, mungkin aku akan memilih untuk 'tidur selamanya' seperti putri tidur yang tidur berabad-abad..
Tapi, terkadang hidup pun sangat menyenangkan. Banyak hal tak terduga dan membuat kita tersenyum hanya karena hal kecil saja yang terasa begitu bermakna daripada memiliki harta yang berlimpah ruah. Karena itu, aku berpikir untuk melakukan 'pertualangan hidup' yang membuatku menemukan hal-hal yang baru dan tak terduga lainnya sehingga hidup tak terasa membosankan lagi. Aku harap aku bisa melakukannya sebelum 'kewajiban'-ku mengikatku erat-erat...

0 comments:

Post a Comment

Thank u so much for commenting! °˖✧◝(⁰▿⁰)◜✧˖°

(\__/)
(•ㅅ•)