Translate

In the middle of different path of life....

Saat ini, aku seperti berada di tengah-tengah persimpangan jalan yang begitu banyak... Aku tidak tahu mana jalan yang terbaik bagiku ... Atau apakah semuanya ternyata jalan yang salah bagiku?.... Apa jalan yang Tuhan pilihkan untukku tidak ada di antara semua jalan yang terbentang di depan kedua mataku ini?...
Padahal, saat ini aku sudah mulai mendapatkan apa yang aku mau. Orang yang aku sayangi,  les piano yang selama ini aku dambakan, pekerjaan yang  kudapatkan dengan mudah... Tapi, kenapa masih banyak kekhawatiran yang aku rasakan hingga membuatku kadang tidak merasa sebagai seorang manusia lagi? Aku bosan menjadi manusia... Aku bosan hidup seperti ini... Entah apa yang merasukiku, aku seperti berubah perlahan-lahan. Apa aku menjadi dewasa?... Ataukah aku berubah menjadi orang  yang tak kukenal sama sekali?.... Kurasa, hanya Tuhan yang tahu jawabannya... Aku hanya berharap tidak ada hal buruk yang akan terjadi...

0 comments:

Post a Comment

Thank u so much for commenting! °˖✧◝(⁰▿⁰)◜✧˖°

(\__/)
(•ㅅ•)