Translate

Ureshiiii naaaaaa!!!!!

Hari ini, aku sungguh merasa senang. Memang awalnya aku merassa sedih karena tidak bisa ke gereja seperti biasanya, T-T. Tapi **-san sudah mengobati kesedihanku, terlebih lagi aku sudah mengirim email padanya, (>.<). Membuatku berdebar-debar menunggu balasan darinya. Selain itu, aku juga sudah berhasil mendownload chp 8 dan 9 nya dari **-san, yay!! Tak sabar untuk membacanya nanti, he3x..
Entah kenapa, hari ini aku merasa sangat happy! Seperti semua semangatku berkumpul menjadi satu dan meledak begitu saja! Begitu banyak hal yang mau aku lakukan. Begitu banyak pula yang aku inginkan. Dari membaca lanjutan cerita, menulis lanjutan cerita yang selama ini kubuat sampai pada latihan piano yang akan aku lakukan setelah ini. Tidak lupa aku juga happy karena hari ini 'dia' sudah memberikan jawaban yang tepat atas pertanyaanku kemarin. Memang jawabannya tidak berarti apa-apa bila dibandingkan dengan 'perjalanan' yang akan kami lalui nanti. Karena ini baru permulaan...hmmm... tapi untuk sejauh ini, semuanya berjalan lancar dan menyenangkan. Semoga terus begini, :p.
Tapi yang paling penting dari semua ini, begitu banyak hal yang harus aku syukuri dan aku harus gives God a lot of "Thank's" from the bottom of my heart atas apa yang Dia telah berikan padaku selama ini. Thank u so much, God!! :D

0 comments:

Post a Comment

Thank u so much for commenting! °˖✧◝(⁰▿⁰)◜✧˖°

(\__/)
(•ㅅ•)