Translate

Happy chinese new year's celebration

Hari ini, dari awal bangun pagi,aku sudah berpikir bahwa hari ini akan jadi hal yang melelahkan. Tapi ternyata, hari ini bisa di bilang cukup menyenangkan. Awalnya dimulai dengan datangnya ququ dan keluarganya (satu hal yang membuatku merasa aku "benar-benar" memiliki saudara selain saudara inti), aku benar-benar merasa bahagia.
Setelah itu, aku baru pergi ke keluarga ayahku di sebuah hotel yang ada di jakarta. Tapi ternyata, cukup menyenangkan dengan adanya acara foto-foto.
Begitu pulang, aku melakukan hal yang sudah lama tidak kulakukan sama sekali yaitu MENONTON! Aku menonton banyak variety show yang lucu sekali membuatku merasa bahagia tapi, hanya itu saja. Setelahnya,aku kembali menjadi glenys yang biasa. Yang suka musik, diam seribu bahasa serta berpikir untuk bagaimana kehidupan keesokan harinya. Juga soal keberadaan 'dia' yang kembali menghilang. Aku hanya berpikir, lebih baik memikirkan soal hidup dan karier saat ini. Biarlah Tuhan saja yang memilihkan apa yang terbaik untukku. Juga soal 'dia'...

0 comments:

Post a Comment

Thank u so much for commenting! °˖✧◝(⁰▿⁰)◜✧˖°

(\__/)
(•ㅅ•)