Translate

Today's activity

Hari ini, dari pagi-pagi sekali aku sudah pergi ke kampus untuk menyelesaikan 'pekerjaan terakhirku' setelah aku lulus. Awalnya aku mengambil Hard Cover dan pergi menemui tiga dosen untuk menandatangani skripsi punyaku. Yang membuatku terkejut dan sedikit senang adalah ketika aku meminta tanda tangan dari dosen ps-ku, beliau menanyakan kabarku! Apa aku sudah melamar pekerjaan, kenapa belum melamar, dll. Rasanya begitu menyenangkan! Beliau yang terlihat sangat berwibawa dan agak 'galak' biasanya (he3x...), terlihat begitu manusiawi di mataku. Rasanya aku seperti berbicara dengan keluargaku sendiri, ho3x.. 
Setelah itu, dua dosen yang berikutnya langsung menandatangani tanpa ba-bi-bu lagi. Tapi, aku tetap bersyukur karena begitu lancar. Hasilnya, aku beberapa kali turun naik lantai 1-7, (T-T).
Setelah ini, masih banyak lagi yang ingin kulakukan. Hobby-hobby yang biasa kulakukan sebelum aku lulus dulu sampai pada istirahat dan memikirkan masa depanku.
Wew, kalau kupikir-pikir, masa depan  terasa begitu menakutkan karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Semalam saja, hal itu terus memenuhi otakku sampai aku tidak bisa tidur, huu... Yah, tapi aku tidak mau banyak berpikir lagi. Lebih baik kujalani saja apa yang ada...

0 comments:

Post a Comment

Thank u so much for commenting! °˖✧◝(⁰▿⁰)◜✧˖°

(\__/)
(•ㅅ•)