Translate

In the middle of so many way...

Baru kali ini...aku merasakan yang namanya pertentangan yang ada di dalam diriku... Di dalam diriku, aku merasakan hati dan pikiran rasionalku sedang 'bertengkar' dengan sangat hebat. Hal ini membuatku tidak bisa tidur selama berhari-hari, aku seolah-olah mati rasa, tidak ada semangat untuk mengerjakan sesuatu. Padahal aku tidak mau begini... Apa ini merupakan dampak dari perginya 'separuh jiwaku'?... Dia tak kembali seolah-olah menghilang, di telan oleh bumi... Aku hanya berpikir, mungkin ini keputusan yang Tuhan berikan untukku atas doa-doaku selam ini tentangnya...  Atau, aku merasakan hal ini karena adanya pertentangan antara menjalankan hobiku atau melanjutkan masa depanku?..
Aku benar-benar takut... Aku tidak mau begini.. Aku  mau kembali ke 'diriku yang dulu'... Yang tidak memikirkan apa-apa selain meneruskan hidupku. Apa yang harus kupilih? Semua 'pintu' seolah-olah terbuka untukku dengan lebarnya sementara aku harus memilihnya dengan waktu yang sangat cepat sebelum 'pintu-pintu' ini tertutup kembali. Sementara aku berpikir, waktu terus berjalan tanpa pernah mau berhenti sebentar saja... Semua teman-temanku sudah menentukan hidup mereka dan bahkan sudah bekerja. Sementara aku?... Masih berada di tengah-tengah kebimbangan yang aneh ini.. Apa yang harus aku lakukan Tuhan?...

1 comments:

Ching said...

Tuhan pasti punya rencana koq, glen...
percaya aja sama DIA.. ini cara DIA buat bikin kita jadi wanita dewasa yang kuat.. yg ga cengeng dan mandiri..semangat!! ^___________^

Post a Comment

Thank u so much for commenting! °˖✧◝(⁰▿⁰)◜✧˖°

(\__/)
(•ㅅ•)