Translate

A gift for my sister

Hari ini, aku tidak bisa bekerja karena sakit, huu... Rasanya tidak enak sekali, T_T. Selain itu, aku juga harus pergi ke dokter. Begitu pergi ke dokter, ternyata aku mendengar hal yang agak aneh. Dokter itu bilang aku radang tenggorokan, darah rendah, maag... Padahal awalnya, alasan aku pergi ke dokter karena aku sakit perut dan maag saja.. Hmm.... mungkin kesehatanku memang agak menurun kali ya....
Setelah itu, mumpung aku sempat, aku juga langsung latihan piano di tempat aku les biasanya. Rasanya begitu menyenangkan bisa menekan tuts-tuts piano dan mendengar suaranya yang begitu indah. Rasa sakitku jadi tidak begitu terasa jadinya, he3x... Mudah-mudahan aku segera mahir memainkan piano seperti chiaki~senpai, :)
Kira-kira jam 11.30, aku pulang ke rumah hanya untuk mendapati rumahku yang sudah kosong karena pada pergi, jadi aku langsung makan sambil surfing di internet tanpa ada yang mengganggu seperti biasanya, he3x.. Begitu aku surfing ternyata aku menemukan sebuah manga karangan mitsuki-sensei yang sangat disukai oleh adikku. Tanpa pikir panjang lagi aku langsung mendownloadnya. Semoga dia senang dengan "hadiahku" ini, :)

0 comments:

Post a Comment

Thank u so much for commenting! °˖✧◝(⁰▿⁰)◜✧˖°

(\__/)
(•ㅅ•)