Translate

Today's feeling...

Hari ini dari pagi aku sudah merasa aneh. Tanpa sebab yang jelas aku merasa gundah dan khawatir meski sekrang semua mulai berjalan sempurna. Dan yang lebih aneh lagi, tiba-tiba aku bisa mendengar suara alunan piano yang selama ini jarang kudengar dan selalu kunanti-nantikan itu. Apa itu suatu tanda?...
Begitu tiba di kantor, seperti biasa aku mengerjakan berbagai macam kerjaan yang sudah menumpuk dan sudah ter-deadline dengan sempurnanya. Membuat kepalaku hampir pusing dan merasa gila! Tapi aku tetap mengerjakannya karena itu sudah menjadi kewajibanku. Dan di saat makan siang, aku pergi ke mall dan membeli mp4 baru yang imut dan tidak begitu mahal. Aku merasa begitu senang pada awalnya.
Sorenya ketika aku sudah mau pulang kantor, aku menarik kembali pikiran yang sudah aku putuskan sejak tadi pagi yaitu tidak jadi berlatih piano, T-T. Tubuhku terasa begitu lelah sampai aku hampir berpikir untuk langsung ambruk di ranjang begitu tiba di rumah. 
Di tengah perjalanan pulang, aku kembali mendengar alunan piano lagi. Aku langsung terdiam sejenak dan berpikir, "What the!?". Selama ini aku begitu sulit untuk mendengar alunan piano itu tapi hari ini aku sampai mendengarnya 2 kali! Aku langsung merasa pasti ada sesuatu yang tidak benar. Ternyata benar saja dugaanku, begitu kunyalakan mp4 begitu tiba di rumah, dia tidak menyala! WUAAAAAAA!!!!!
Aku jadi harus kembali ke sana lagi besok untuk membetulkannya, (-_-). Huh..... mudah-mudahan besok bisa betul dan aku bisa langsung memakainya...



0 comments:

Post a Comment

Thank u so much for commenting! °˖✧◝(⁰▿⁰)◜✧˖°

(\__/)
(•ㅅ•)